Travel Semarang Nganjuk, Pengantaran sampai Lokasi Tarif Cuma Segini

Travel Semarang Nganjuk berikut dapat menjadi solusi praktis karena konsumen akan dijemput alamat dan nantinya akan diantar hingga lokasi masing-masing.

Meski travel Semarang Nganjuk memberikan kemudahan kepada penumpang berupa door to door service, namun ongkosnya ternyata cuma segini saja.

Tak hanya bisa menjadi solusi persoalan bagi masyarakat yang ada di Semarang namun masyarakat yang ada di Kendal juga bisa menuju kearah salah satu kabupaten di Jawa Timur tersebut.

Bahkan travel berikut pun juga bisa siap menjadi solusi menuju Solo, Sragen, Ngawi, Kertosono, Kediri, Blitar, Pare, Kasembon, Pujon, Batu, dan Malang.

Ini keuntungan naik travel door to door

Penumpang banyak diuntungkan ketika naik travel Semarang Nganjuk, bahkan bisa saja lebih unggul daripada transportasi lain.

Fasilitas yang kami berikan ini mencakup fasilitas layanan dan fasilitas kendaraan yang mana dapat dirasakan oleh penumpang saat pemesanan bahkan sampai dengan tibanya penumpang di tempat tujuan dengan gambaran lengkap sebagai berikut.

1. Kami memberikan fasilitas penjemputan dan proses pengantaran karena kami memang layani dengan layanan door to door service sehingga konsumen bisa bepergian tanpa repot.

2. Fasilitas kendaraan yang kami luncurkan telah melengkapi dengan AC sehingga menjadikan rumahmu bisa merasa nyaman saat berada dalam kendaraan

3. Kendaraan dapat direbahkan sehingga konsumen dapat duduk dengan nyaman karena dapat menyesuaikan dengan selera posisi masing-masing

4. Ada fasilitas bagasi untuk semua orang penumpang agar penumpang dapat membawa barang bawaan ketika bepergian bersama travel kami.

5. Reservasi dapat dilakukan 24 jam penuh karena kami melayani secara online non-stop sehingga komunikasi dengan pihak kami dapat berjalan dengan lebih mudah.

6. Pemesanan dapat dilakukan dengan cara mengirimkan pesan Melalui aplikasi WhatsApp sebagai cara online dan dan kami pun juga melayani pemesanan dengan cara lama yaitu melalui telepon.

Jadwal penjemputan penumpang travel Semarang ke Nganjuk

Jadwal penjemputan travel menuju Nganjuk Jawa Timur ini kurang lebih sama halnya dengan jadwal travel Semarang Pujon yang kami buka.

Konsumen akan kami jemput sekitar jam 11 pagi atau jam 7 malam dari arah Kota Lumpia lalu kendaraan akan melewati sejumlah kota, sehingga penjemputan di lokasi lain menyesuaikan.

Berikut gambaran mengenai jadwal travel yang ada di tempat kami yang dapat dijadikan referensi bagi masyarakat ketika melakukan pemesanan di tempat kami.

Dari Semarang Dari Nganjuk
11.00 11.30
17.30
19.00 23.30

Semurah ini harga travel Semarang Nganjuk

Harga tiket yang ditetapkan pada jurusan ini terbilang terjangkau sehingga Konsumen tidak perlu khawatir apabila mau naik travel di tempat kami. Perjalanan yang kami tetapkan juga Sudah termasuk biaya pencabutan dan pengantaran.

Konsumen dapat membayarkan tiket perjalanan ini dengan mudah cukup dengan menyerahkan sejumlah uang Sesuai dengan kesepakatan kepada driver yang bertugas, konsumen tinggal minta tiket sebagai bukti pembayaran.

Jadwal Tiket
11.00 Rp330.000
19.00 Rp300.000

Kapasitas kendaraan travel

Ada tiga macam jenis kendaraan yang akan menemani perjalanan menuju ke arah Nganjuk Jawa Timur dari arah Kendal maupun daerah Semarang Jawa Tengah.

Meskipun kendaraan ini berbeda-beda namun Konsumen akan mendapatkan kendaraan yang mumpuni dengan fasilitas yang baik.

Setiap kendaraan juga telah dilengkapi dengan fasilitas AC dan kursi yang dapat direbahkan serta ada kapasitas as kursi yang telah ditetapkan pada kondisi normal dengan gambar sebagai berikut.

Kendaraan yang digunakan adalah Toyota Avanza untuk keberangkatan pagi dan sore, sedangkan malamnya adalah Toyota Hiace maupun kendaraan lainnya.

Rute perjalanan ke Nganjuk

Kendaraan kami akan menambah jumlah kota dari arah Kendal maupun daerah Semarang melewati Salatiga dan Sragen barulah kendaraan akan tiba di Nganjuk setelah melewati Caruban Jawa Timur.

Tidak hanya berhenti di Nganjuk saja, namun kendaraan akan akan melanjutkan perjalanan menuju ke arah batu dan mengakhiri perjalanan di Malang Jawa Timur atau bisa dikatakan sebagai travel Semarang Malang.

Rute Kota-kota
Via Batu Semarang, Salatiga, Boyolali, Solo, Sragen, Ngawi, Caruban, Nganjuk, Kertosono, Pare, Kasembon, Pujon, Batu, dan Malang

Segera dapatkan travelnya, sebelum kehabisan seat

Silakan menghubungi kontak yang kami sediakan pada situs ini untuk melakukan pemesanan. Kami telah mengadakan kontak yang dapat menerima panggilan telepon dan pola menerima pesan Melalui aplikasi WhatsApp.

Konsumen dalam memilih salah satu dari 2 cara order yang kami sediakan sesuai dengan sikon masing-masing. Berikut ini adalah kontak dan tombol order yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk melakukan reservasi.

  • Telp: 081215333400
  • WA: 081215333400

Tanpa perlu bingung lagi ketika mau mandi sekarang Adek dah kenal sama Bunda Semarang, namun bisa langsung menghubungi kami dari Rodison Trans sebagai solusinya. .

Dengan kelebihan yang kami Sebutkan diatas rasanya kami merupakan jasa transportasi yang tepat di bandingkan dengan transportasi yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *